Senin, 29 Oktober 2012

Terhimpit Kesulitan


Terkadang kesedihan tak bisa aku bendung. Saat hidupku dihimpit kesulitan yang tak mampu aku redam. Aku tahu setiap persolaan pasti ada jalan keluarnya. Namun aku jua tak mampu diburu dengan permohonan begini begitu yang semakin membuat dadaku kian sesak. Aku bisa saja meluangkan waktu yang ada untuk sebuah perjumpaan yang sangat penting. Namun suatu hal masih saja menjadi persoalan utama. Dan aku tak punya daya untuk membuat keputusan yang nantinya akan semakin merobek hati. Keputusan yang sudah pasti akan melukai jiwaku sendiri dan juga mempersulitku pada keadaan.
            Ah… aku lelah dengan semua keadaan ini. Banyak tuntutan yang mengharuskanku berkutat dengan berbagai urusan penting. Namun suatu hal yang tak mampu kujelaskan secara rinci masih saja menjadi penghadang utama. Entah sampai kapan aku terbebani dengan persoalan ini. Aku ingin segera berlari daeri persoalan ini. Aku ingin tak lagi terjerat oleh permasalahan yang itu–itu saja.

            Aku ingin keluar dari segala yang menyesakkan dada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar